close

Ticker

6/recent/ticker-posts

Eset update tanpa user name

Kali ini request dari yang paling unyu nyu (eeeaaa) Christine. kebingungan cari user update eset pas mampir ke tempat kerja langsung tanya "gimana ya aku cari cari kok gak bisa dipake user nya", aku jelaskan sedikit namun... kurang rasanya kalo tanpa penjelasan tidak bisa disimpan dan dilihat kembali, maka dari itu special dah aku buat sedikit tutorial eset update nya.

Catatan : yang saya pake disini eset V.4 memang versi 5 sudah keluar tapi saya lebih suka versi 4 dan... nanti apabila ada pertanyaan gimana update tanpa user / passwd eset 5 silakan request dengan saya nanti saya buat tutorial nya, tapi gak special lho cukup buat Christine yang special.

1. Yang pertama cari update nya di google anda bisa cari di google dengan keyword eset_upd.

2. Udah pilih salah satu link nya, langsung buka eset nya dan masuk ke option nya dengan menekan tombol F5 seperti gambar di bawah. Pilih sub menu update, dan klik edit.


3. Masukkan url update eset yang sudah kita cari dari google tadi. Paste di text box nya klik add dan klik Ok.

4. Kemudian klik di sub menu Thereatsense.net dan hilangkan chek list pada Enable Thereatsense.net Early warning system.


5. Kemudian masuk menu system update dan pilih No update pada profile update nya.







Posting Komentar

0 Komentar