close

Ticker

6/recent/ticker-posts

Hacking anti exe

Weww jin yang nunggu komputer neh anti exe


Software yang jadi pengganggu sekaligus pelindung bagi para user dan OP warnet ini sering sekali saya temui... bagai kan pisau bermata dua anti exe memliki proteksi yang kuat, teteapi sangat menggangu aktivitas para pengguna warnet, dan saya akan menunjukkan cara nya bagai mana melakukan aksi Hacking pada software bermata dua ini.


yang perlu diketahui
1. anti exe mengunci program program executable yang dianggap nya bukan hak program untuk berjalan pada system, sehingga ketika anti exe hidup (mode on) pada komputer setup suatu software atau installasi terhadap suatu software tidak bisa dilakukan
2. Pastikan anda membawa portable file (file yang tidak perlu di install) yang penting untuk melakukan aktivitas di warnet, misalnya IDM portable, atau apalah yang langsung double clik and start.


Ok cara pertama
1. buatlah folder baru entah itu di desktop atau dimana.
2. Masukkan file kamu yang akan di buka tadi (misal IDM) ke folder yang sudah dibuat.
3. lakukan lah sharing terhadap folder tersebut, caranya lakukan clik kanan pada folder yang tadi anda buat dan pilih sharring and security dan beri chek list pada setiap box

4. buka CMD, tekan windows symblo + R dan ketik CMD.
5. ketik ipconfig untuk mengetahui ip komputer milik kita.
6. setelah tahu kepemilikan ip kita buka windows explorer windows symbol + E.
7. pada address bar ketik \\ipkomputer mu contoh : \\192.168.0.1 kemudian tekan enter.

8. terlihat folder yang anda buat tadi sudah tampil di jelndela network and sharing center. Buka folder yang anda sharing tersebut, dan lakukan double clik pada file yang ada di folder tersebut.


Cara kedua
1. buka notepad
2. masukkan script ini

assoc .exe=Poppy
assoc .py=exefile

3.save script tersebut dengan nama poppy.bat lah he he he
4.jalankan file poppy.bat tersebut di tempat anda menyimpan file nya.
5.ubah extensi dari software yang ingin anda pakai contoh idm.exe rename menjadi idm.py... begitu juga mozilla anda ubah extensi nya dari folde C://program files/mozilla..... ubah mozilla.exe menjadi mozilla.py.



POWERED BY ELECTRON CYBER salam manis :)

Posting Komentar

0 Komentar