close

Ticker

6/recent/ticker-posts

Registrasi Forum dengan email abstrak

Email abstrak.... ini lah cara saya menyebut layanan email yang tanpa registrasi dan tanpa password ketika login.... layanan ini memang menguntungkan bagi kita, yang pertama tidak adanya junk atau spam pada email pribadi, tidak repot, tidak ruwet.
tapi dampak negativ nya.... suatu ID yang sudah kita buat di forum tertentu bisa saja di bruteforce oleh orang jahi.... hanya dengan melihat di info profil dan melihat email ID kita yah sudah, langusng saja di ke halaman forget password... masukkan ID masukkan email.... kunjungi alamat email abstrak nya chek email tanpa login dan dapet 1 ID.

untuk lebih jelas lagi menggunakan fasilitas email abstrak ini simak saja tutorial nya
1. mari buka http://www.yopmail.com/
2. Registerlah disalah satu forum (saya bukan mengajarkan nge junk di forum)
3. tulislah id dan masukkan alamat email anda misal
arri@yopmail.com keterangan = arri adalah nama saya dan yopmail.com nama fasilitas email abstrak.
bisa juga diumpamakan nama_anda@yopmail.com. kemudian isilah hal hal yang perlu di isi di forum dan selesaikan semua form registrasi.
4. ya saya rasa penjelasan di atas sudah cukup jelas, dan buka kembali http://www.yopmail.com/.pada kotak Type the Email name of your choice masukkan email anda tadi kalau yang saya arri@yopmail.com. dan klik tombol chek inbox.
ini kotak pengecakan yang saya bicarakan

dan ketika tombol chek inbox di tekan token registrasi akan dikirim

selesai sudah Powered By ELECTRON CYBER aja lah






Posting Komentar

0 Komentar