close

Ticker

6/recent/ticker-posts

Facebook Flooder Part II

semua teknik untuk jahil di facebook sudah biasa saya dengar dan saya praktikan, tatapi sekarang banyak cara cara untuk jahil sudah di Patch atau diperbaiki oleh facebook, mulai dari pencurian password, pengiriman pesan spam, pembuatan profile palsu dan masih banyak lagiii....

nah saya sekarang mau share trik yang masih ampuh untuk flooding atau memabanjiri komentar / chat facebook.
menyambung artikel sebelum nya kali ini tekniknya sangat mudah digunakan dan sangat sangat ingin dipelajari oleh cewek satu ini siii Melly Clara Aprilia,

syarat mempelajari nya :
1. jangan kau jadikan aku sebagai korban
2. jangan kau jadikan aku kayak korban
3. jangan kau jadikan aku layaknya korban
4. jangan kau jadikan aku calon korban

dah langsung saja download facebook flooder.
langkah nya sebagai berikut :

buka facebook flooder nya, tulis pesan, masukkan jumlah pesan, klik start, dan klik Kolom komentar target.

hasil nya seperti gambar dibawah ini niii...
Untuk membanjiri jendela Chat caranya sama
1. buka facebook flooder
2. masukkan pesan dan jumlah nya
3. klik start 
4. klik kolom chat nya si target
sekian dulu ya... lagiiii gak ada kerja nulis nulis aja jadi ny, moga aja harapan saya nulis buku tentang artikel komputer terwujud untuk bulan ini, mohon do'a nya.

Posting Komentar

0 Komentar