close

Ticker

6/recent/ticker-posts

Auto Like Facebook Wall / status

kali ini saya akan berbagi sedikit cerita (melacur>>>alias melakukan curhat)..
ada kebanyakan orang yang sering bicara dengan saya melalui jendela chat dia berkata ->"Like status aku"<-
sudah sering kah anda mendengar nya ? yah tapi kali ini berbeda dengan saya cewek satu ini mungkin yang paling banyak kirim kayak itu ke saya dia si melly. Karena saya tidak mau buat dia kecewa, saya like smua status nya, tapi capek juga nii like status nya banyak BGT. Sampai akhir nya saya jalan jalan ke forum sebelah ketemulah script JS yang membantu saya untuk Like smua yang ada di wall nya.... untuk penggunaan script nya mari disimak.

1. anda harus menggunakan mozilla versi 5 kebawah atau web browse lain, so'al nya script ini gak bakal bjalan di mozilla versi 6 karena alasan keamanan pengunaan suatu script yang dianggap berbahaya getoo.

2. login lah ke facebook, dan buka profil yang ingin anda like smua wall nya.

3. copy script di bawah ini

javascript:var i=0;ex=0;s=0;function EXP_ALL(){ExpandComm = document.getElementsByTagName("input");for(e = 0; e < ExpandComm.length; e++){myClass = ExpandComm[e].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(ExpandComm[e].getAttribute("name") == "view_all")ExpandComm[e].click()}}function JEMPOLERS(){jempol = document.getElementsByTagName("button");for(j = 0; j < jempol.length; j++){myClass = jempol[j].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("like_link") >= 0)if(jempol[j].getAttribute("name") == "like")jempol[j].click()};}function JEMPOLERC(){buttons = document.getElementsByTagName("button");for(x = 0; x < buttons.length; x++){myClass = buttons[x].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(buttons[x].getAttribute("title") == "Like this comment")buttons[x].click()};}function updateTime(){ex=ex+1;i=i+1;s=s+1;if (ex==5){EXP_ALL();ex=0};if (s==5){ex=0;JEMPOLERS();s=0};if (i==2){JEMPOLERC();i=0;}}alert("FB STATUS AUTO-LIKE\n\n-Klik Ok untuk Like semua nya-\n\nhttp://facebook.com/intelegenci");updateTime();window.setInterval(updateTime, 1000);void(0)


4. paste di address bar mozilla atau web browse anda.


5. akan muncuk kotak dialog, klik Ok saja



6. lihat semua yang ada di wall nya sudah saya like dan melly pasti sudah bisa tersenyum senang karena saya sudah like semua nya :) ha ha ha,
(Mintak like bae dak mintak yang laen dy tu)

Sekian dulu perbincangan nya :) keep smile y yang aku like :)

Posting Komentar

0 Komentar