close

Ticker

6/recent/ticker-posts

How to FIx problem Playstore, BBM, Facebook no connection

Kronologi nya kayak gini, sewaktu ane mandi Hp ane tarok di kantong celana. Pas sudah mandi ane angkat itu celana dari gantungan terjun bebas lah Hp samsung galaxy yang ane punya ke lantai Bruaaak pisah semua tutup casing sama batre dan Hp nya, ya udah ane passang lagi deh.

Eh jatoh lagi pada hari yang sama di jam berbeda kali ini lokasi nya di kamar pas ane lagi siap siap mau pergi ngampus ane masukin itu Hp ke kantong baju, ane nunduk prakkk jatoh ke lantai.

Sore nya habis ngampus ane heran BBM gak ada pang ping ane buka gak ada juga update, ane buka facebook kayak gak ada koneksi play store juga gitu, kata nya play store "no connection".


Heran kenapa bisa kayak gini gak tau nya system penanggalan dan jam di Hp ane ke reset jadi tahun 2011 dan jam nya gak beraturan hal ini yang menyebabkan client apps tersebut tidak bisa terhubung ke server karena perbedaan antara system penanggalan waktu antara server dan client.

1. Untuk perbaiki hal ini masuk ke settings dengan menekan tombol left button dan pilih settings


2. Pada menu settings pilih Date and Time.


3. Hilangkan check list automatic dan lakukan set date dan set time sesuai wilayah anda bisa anda lihat disini.


4. Buka BBM anda dan lihat hasil nya adakah koneksi atau pembaruan / update dari PM teman teman anda.





Posting Komentar

0 Komentar