close

Ticker

6/recent/ticker-posts

Basmi malware di komputer anda

kejadian ini sudah lama kira-kira udah 3 minggu lebih. saya sempet kecolongan juga nih oleh satu maleware yang sedikit mengganggu aktivitas berkomputer saya dengan windows7, tapi untung nya pemirsa maleware tersebut gak jalan 100% di komputer ane. "LHO kok bisa!". ia bisa lah hehehe.

karena maleware gak jalan secara mutlak di komputer ane maka timbul error rundll yang mencari lokasi dll file maleware tersebut, tapi malewar mencari patch dll file nya gak ketemu dan maleware pun nampak kehilangan anggota tubuh (pincang kali ya). "Dengan kata lain maleware nya berjalan tapi, tidak bisa mengirim informasi yang ada di komputer ane".

ini error nya


1. Pertama download unhackme disini.
2. Install unhackme ('bisa kan?')
3. buka unhack me clik chek now dan scan for maleware.

4. scan windows startup anda


5. Fix problem


6. Kemudian muncul pemberitahuan service dan file yang dianggap berbahaya, jika anda ragu dan ingin melihat tingkat berbahaya nya klik I'm not sure need help...


7. Jika ada pernyataan seperti ini klik saja yes.


8. Tingkat bahaya file atau service yang mencurigakan terlihat berapa persen dan jika anda yakin service atau file bersangkutan menganggu anda klik get it out


9. Kalian bisa lihat gambar dibawah lakukan sama persis seperti gambar dibwah untuk melakukan penghapusan secara permanen dan menyetop service yang berjalan pada memory.





SELESAI... Tambahan :

lakukan sampai tidak ada pemberitahuan file yang berbahaya lagi, kemudian jika ada perintah untuk merestart, restart saja komputer anda.
lakukan berulangkali sampai benar benar yakin maleware di komputer anda hilang dan tidak ada pemberitahuan file berbahaya lagi.

ketika tidak ada pemberitahuan file atau service yang berbahaya silakan hapus unhackme dari komputer anda, karena ini software trial mamen kalo mau seumur idup harus bayar nganggu ntar di kemudian hari











Posting Komentar

0 Komentar