close

Ticker

6/recent/ticker-posts

Download video musik vevo chanel di youtube


hal ini saya alami ketika saya ingin download video clip nya katy perry - teenage dream dari chanel vevo, bukan video katy perry saja video lain yang ada di chanel vevo semuanya tidak bisa didownload, entah kenapa saya susah melakukan download, beberapa kendala yang saya alami yang pertama dengan IDM saya hanya bisa download video iklan di youtube yang kedua dengan flashgot juga saya hanya bisa download video iklan yang ada di youtube.

nah untuk solusinya anda harus melakukan tahapan seperti berikut
1. Download java installer disini dan Idm versi terbaru download disini
2. Install kedua software yang anda download tadi.
3. Buka youtube dan cari video musik yang anad inginkan di youtube.
4. Klik kanan pada video yang sedang play dan klik copy video url
5. Buka http://www.videograbber.net/ dan paste video url tadi di text box search, kemudian klik grab it.
6. Tunggu sebentar ketika ada pop up java klik run.
7. Dan setelah itu muncul beberapa link download berdasarkan kualitas video yang akan anda download, saran saya pilih kualitas HD (kualitas ini adalah kualitas tertinggi ketika kita mendownload video tersebut)

kalau kurang jelas anda bisa lihat video tutorial nya.






Posting Komentar

0 Komentar