close

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kloning Website Orang


Baik saya sudah bosen hari ini, sekarang saya coba tuliskan tool yang menghemat waktu saya untuk melakukan pekerjaan culas kloning website orang.

Sederhananya ini tool lama yang sering sekali saya pakai waktu masih SMK sering sekali saya pakai untuk buat halaman login palsu atau fake login ya dulu dulu sekali. Tapi kali ini coba gunakan tool ini untuk membantu pekerjaan misal nya males templating kalian comot tu website orang terus tinggal edit kan gitu lebih gampang.

Langsung kita perkenalkan 

Halaman HTTrack
Mau download ? Disini

  • Setelah download kalian instal dulu HTTrack nya.
  • Kalian jalankan HTTrack nya.
  • Klik Next
Tampilan awal HTTrack
  • Masukkan nama project, dan pilih directory output kemudian klik next.
Membuat nama project
  • Pilih action, masukkan url website yang akan dikloning kemudian klik next.
Menginput opsi untuk target website yang akan dikloning
  • Klik finish dan proses kloning website akan berlangsung
Mengakhiri opsi pra kloning website
  • Proses kloning berlangsung
Kloning web berlangsung








Posting Komentar

0 Komentar